1 Lima Terbesar Mitos Pasar Saham ~ Ayo Nabung Saham

Thursday, October 19, 2017

Lima Terbesar Mitos Pasar Saham



Banyak investor bertanya-tanya apakah atau tidak berinvestasi dalam saham bernilai semua kerumitan.
Pada saat yang sama, bagaimanapun, itu penting untuk menjaga pandangan yang realistis tentang pasar saham. Terlepas dari masalah nyata, mitos umum tentang pasar saham sering timbul. Berikut adalah lima mitos tersebut. 


1. Investasi di Saham Apakah Just Like Perjudian.
Alasan ini menyebabkan banyak orang untuk menghindar dari pasar saham. Untuk memahami mengapa berinvestasi di saham secara inheren berbeda dari perjudian, kita perlu meninjau apa artinya untuk membeli saham. Sebuah saham biasa adalah kepemilikan dalam suatu perusahaan. Ini memberikan hak untuk klaim atas aset serta sebagian kecil dari keuntungan yang perusahaan menghasilkan. Terlalu sering, investor berpikir saham hanya sebagai kendaraan perdagangan dan mereka lupa bahwa saham mewakili kepemilikan perusahaan. 

Di pasar saham, investor terus mencoba untuk menilai keuntungan yang akan tersisa bagi pemegang saham. Inilah sebabnya mengapa harga saham berfluktuasi. Prospek untuk kondisi bisnis selalu berubah, dan begitu pula laba masa depan dari sebuah perusahaan.

Menilai nilai perusahaan bukan praktik yang mudah. Ada begitu banyak variabel yang terlibat bahwa pergerakan harga jangka pendek tampak acak (akademisi sebut Teori Random Walk ini); Namun, dalam jangka panjang, perusahaan seharusnya layak nilai sekarang dari keuntungan itu akan membuat. Dalam jangka pendek, perusahaan dapat bertahan hidup tanpa keuntungan karena ekspektasi pendapatan masa depan, tetapi tidak ada perusahaan dapat menipu investor selamanya - akhirnya harga saham perusahaan dapat diharapkan untuk menunjukkan nilai sebenarnya dari perusahaan. 

Perjudian, sebaliknya, adalah zero-sum game. Ini hanya mengambil uang dari seorang pecundang dan memberikan kepada pemenang. Tidak ada nilai yang pernah dibuat. Dengan investasi, kita meningkatkan kekayaan keseluruhan ekonomi. Sebagai perusahaan bersaing, mereka meningkatkan produktivitas dan mengembangkan produk yang dapat membuat hidup kita lebih baik. Jangan bingung investasi dan menciptakan kekayaan dengan perjudian ini zero-sum game. 

2. The Stock Market adalah sebuah klub eksklusif Untuk Broker dan Orang Kaya. 
Banyak penasihat pasar mengklaim untuk dapat memanggil pasar 'setiap kesempatan. Faktanya adalah bahwa hampir setiap penelitian yang dilakukan pada topik ini telah membuktikan bahwa klaim ini adalah palsu. Kebanyakan prognosticators pasar terkenal tidak akurat; Selanjutnya, munculnya internet telah membuat pasar lebih terbuka untuk umum daripada sebelumnya. Semua data dan alat-alat penelitian sebelumnya hanya tersedia untuk broker yang sekarang ada untuk individu untuk digunakan. 

3. Malaikat Jatuh Will Go Back up, akhirnya. 
Apapun alasan untuk banding ini mitos ini, tidak ada yang lebih merusak investor amatir daripada berpikir bahwa perdagangan saham dekat 52-minggu rendah adalah membeli baik. Pikirkan ini dalam hal pepatah Wall Street tua, "Mereka yang mencoba untuk menangkap pisau jatuh hanya terluka.

"Misalkan Anda melihat dua saham: 
  • X membuat semua waktu tinggi tahun lalu sekitar $ 50 tetapi sejak jatuh ke $ 10 per saham. 
  • Y adalah perusahaan yang lebih kecil tetapi baru-baru ini pergi dari $ 5 sampai $ 10 per saham.

saham yang akan Anda beli? Percaya atau tidak, semua hal yang sama, mayoritas investor memilih saham yang telah jatuh dari $ 50 karena mereka percaya bahwa pada akhirnya akan membuat kembali ke level tersebut lagi. Berpikir seperti ini adalah dosa kardinal dalam berinvestasi!

Harga hanya salah satu bagian dari persamaan investasi (yang berbeda dari perdagangan, yang menggunakan analisis teknis). Tujuannya adalah untuk membeli perusahaan yang baik pada harga yang wajar. Membeli perusahaan semata-mata karena harga pasar mereka telah jatuh akan mendapatkan tempat. Pastikan Anda tidak bingung praktek ini dengan nilai investasi, yang membeli perusahaan berkualitas tinggi yang undervalued oleh pasar. 

4. Saham Yang Naik Harus Datang Down.
Hukum fisika tidak berlaku di pasar saham. Tidak ada gaya gravitasi untuk menarik saham kembali ke bahkan. Lebih dari 20 tahun yang lalu, harga saham Berkshire Hathaway pergi dari $ 7.455 untuk $ 17.250 per saham dalam sedikit lebih dari lima tahun. Memiliki Anda berpikir bahwa saham ini akan kembali ke posisi awal yang lebih rendah, Anda akan memiliki rindu meningkat setelah $ 170.000 per saham selama bertahun-tahun. 

Kami tidak mencoba untuk memberitahu Anda bahwa saham tidak pernah menjalani koreksi. Intinya adalah bahwa harga saham merupakan refleksi dari perusahaan. Jika Anda menemukan sebuah perusahaan besar yang dijalankan oleh manajer yang sangat baik, tidak ada alasan saham tidak akan terus naik. 

5. A Little Pengetahuan Apakah Better Than None 
Mengetahui sesuatu umumnya lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi sangat penting di pasar saham yang investor individu memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang mereka lakukan dengan uang mereka. Investor yang benar-benar melakukan pekerjaan rumah mereka adalah orang-orang yang berhasil. 

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk sepenuhnya memahami apa yang harus dilakukan dengan uang Anda, kemudian memiliki penasihat adalah bukan hal yang buruk. Biaya investasi dalam sesuatu yang Anda tidak sepenuhnya memahami jauh melampaui biaya menggunakan penasihat investasi.

Garis bawah 
Maafkan kami untuk berakhir dengan klise investasi lebih, tapi ada pepatah lama lagi layak mengulangi: ". Apa yang jelas adalah jelas-jelas salah" Ini berarti bahwa mengetahui sedikit akan hanya memiliki Anda mengikuti keramaian seperti lemming. 

Seperti apa pun berarti apa-apa, sukses berinvestasi dibutuhkan kerja keras dan usaha. Pikirkan investor sebagian diinformasikan sebagai dokter bedah sebagian diinformasikan; kesalahan bisa sangat berbahaya bagi kesehatan keuangan Anda.

Source : http://www.investopedia.com/articles/02/061902.asp

0 comments: