1 Cara Investasis Saham di Medan ~ Ayo Nabung Saham

Wednesday, January 11, 2017

Cara Investasis Saham di Medan

https://ayonabungsaham.blogspot.com/

Bagaimana Memulai Investasi Saham ?

Banyak orang ingin memulai investasi di pasar saham, namun tidak tahu dan tidak mengerti bagaimana caranya. Pada umumnya, orang takut kehilangan uang, padahal di jaman sekarang yang serba canggih dan online, trading / investasi di saham semudah menulis email. Asalkan mau dan siap untuk belajar bagaimana caranya investasi saham, maka semua orang pasti bisa dan mendapat untung dari trading saham.

Berikut adalah panduan untuk memulai investasi di saham:

Pertama-tama, anda harus mendaftar menjadi nasabah securities. Apakah securities itu? Securities adalah lembaga tempat orang jual beli saham. Untuk menjadi nasabah Securities, ikuti prosedur pendaftaran nya :

- Isi form pendaftaran securities + form opening account rekening bank
- Lengkapi dengan dokumen copy KTP + copy NPWP (kalau ada, jika tidak ada, isi form tidak ada NPWP) dan copy sampul buku tabungan bank.

Setiap pendaftaran di securities, selalu disertai dengan opening account rekening bank yang disebut sebagai rekening investor, hal ini bertujuan untuk membuka rekening bank yang uangnya hanya dipakai untuk beli jual saham.

Rekening investor yang dibuka di securities hanya berguna sebagai modal tempat jual beli saham. Ketika penyetoran, uang disetor ke rek tersebut (atas nama nasabah), setelah saham dijual, jika nasabah hendak menarik dana hasil jual saham, maka dana tersebut ditransfer oleh securities ke rekening bank yang didaftarkan oleh nasabah.

Setelah mengisi form aplikasi secara lengkap, maka setelah seminggu (lebih kurang) , nasabah akan mendapatkan email konfirmasi yang isinya berupa nomer rekeninb bank penyetoran. Nasabah bisa memulai aktifitas trading sahamnya setelah menyetor.

Setelah Account & Rek Investor jadi, anda diminta untuk penyetoran minimal dana awal sebesar yang telah di tentukan

Setiap pembelian saham dikenakan fee beli dan setiap penjualan dikenakan fee jual. Nasabah mendapatkan keuntungan dari jual beli saham setelah dipotong fee. Nasabah bertransaksi sendiri dengan menggunakan komputer, blackberry, ipad, iphone atau handphone berbasis android.

Untuk biaya transaksi saham hanya di kenakan Fee Beli & Jual, tidak ada biaya tambahan lain2, untuk besaran fee nya :
Fee beli : 0.15%
Fee jual : 0.25%
(Fee Sangat rendah sekali, dan masih ada penawaran fee terbaik untuk anda)





dan untuk mengetahui lebih jauh mengenai Bursa Efek Indonesia, anda bisa langsung datang ke kantor Perwakilan yang ada di Medan

Anda akan dipandu cara investasi saham dan bagaimana cara menemukan saham-saham yang sesuai kriteria anda.

Info lebih lanjut hub :
Hariadi - 082167608355 (sms/w.a/line/telp)

========================================================================
untuk market info lebih lengkap nya bisa Registrasi : Nama, no hp, email
 (kirim ke : 082167608355)
  Ikuti siaran kami di : 
Informasi pembukaan Account Saham :
Best Fee, Best System, Best Market Info, Best Service.
Hub : Hariadi - 082167608355 (sms/w.a/line)

0 comments: